Jumat, 08 Mei 2015

Blog-blog yang berisi tentang Tutorial cover FF

Hai... kalian fangirl yang penuh imajinasi kan ya? pastinya suka bikin FF kan ya? siapa sih K-Popers yang gak tahu apa sih itu FF atau Fanfiction?

Pasti kalian bingung deh mau bikin cover yang menarik. menurutku sih ya FF itu di dukung dengan cover atau poster yang menarik. Aku aja kalo baca FanFiction suka liat Poster-nya dulu Kalo Posterya jelek ya gak jadi baca hehehehe.... Oh ya judul tuh harus penting. Ini nih aku mau sharing tentang blog-blog yang berisi Tutorial FF keren!



1.
 www.rarastory.wordpress.com
Aku favorite banget nih sama blog yang satu ini. karena disini tuh lengkap banget. Dari mulai Tutorial-nya, PSD colouring, Font, texture, sampe Pattern-nya ada lohhh... kalian tinggal klik-klik aja udah ke download tuh... Bukan pake Photoshop aja ada tutorial yang pake Photoscape dan lain-lain lo

2.

 www.liviawin.blogspot.com
Blog ini detail banget kalo jelasin. Kalo newbie yang gak pernah megang photoshop buka ini dulu sebelum buka yang atas. Dulu tuh aku gak bisa buat cover FF eh... nemuin blog ini. Jadi bisa ^^

3.
alittlestoryfrompiechie.wordpress.com
Blog ini juga lengkap lo... disana kalian akan disuguhi blog yang nyaman dan asik. Admin-nya juga ramah lohh... disana kalian akan di ajari memakai PSD Colouring, ngebuat banner untuk blog kalian dan lain-lain.

4.
https://designegraphics.wordpress.com/
Blog ini juga khusus untuk kalian yang lagi belajar yang namanya Photoshop dan edit mengedit yang namanya cover FF. Aku yakin gak bakal nyesel deh ^^

itu aja sihh... blog yang aku suka. Oh iya kalo mau download texture-nya tinggal cari aja di weheartit.com atau devianart.com

Yang paling atas itu cover karya aku... hehehe... masih pemula jadi berantakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com