Kamis, 14 Mei 2015

Hal yang Indentik dengan K-Pop

Halo guys... tetep setia kan dengan blog gajeku ini... buat Kpopers wajib baca terus ya!
Di artikel terbaru saya ini akan membahas soal barang yang sering dipakai oleh Idola K-Pop lhooo... Apa aja? In Intip selegkapnya! Check this out baby!



1. Jaket
Ini nih... jaket yang di pake Kpopidol tuh kece-kece banget kan? Aku terkadang juga pengen :3 lat deh MV SNSD yang I Got A Boy disana kan mereka pake Jaket yang super keren kan :3 pengen juga? Cari aja di twitter ato instagram pasti banyak deh yang jual kaya gitu.

2. Snapback
Snapback ato biasanya ato lumrahnya kita bilang topi ini biasanya identik dengan male kpop idol. Yang sering pake itu setahu aku sih G-Dragon BigBang. Snap back punyanya itu kece-kece banget lohhhh.....


3. Rambutnya Colorful
Iya iya dong colourful kan rata-rata lagu Kpop kan memeang happy unyu-unyu gitu. Sungjong Infinite aja pernah ngecat rambutnya sampe warnanya pink. Ada juga sehun EXO yang rambutnya di cat kaya sapu ijuk di rumah kita. Tapi mereka tetep keren kan brooo siss?

4. Kacamata Hitam.
Biasanya mereka pake kacamata hitam ini buat ke bandara coyyy... Ini fungsinya untuk nutupi mata lelah mereka habis terbang lama banget kan ya di udara terombang ambing di langit cakrawala asiikkk... asssiiikkk... josss

5. Make Up natural
Iya... ini nih yang menjadi trend beberapa waktu belakangan ini. Tahun-tahun sebelumnya kan didominasi dengan make-up yang glamour dan tebel banget kan? Sejak K-Pop mendunia Make Up natural ini nih yang paling diincar. Kalo dilihat sekilas sih kayak gak pake make up ya? Kakak perempuanku aja ngebet banget beli make up korea itulohhh innisfree... dan sampe-sampe mau kursus... tapi belom kesampean.

Ok sekian dan terimakasih... kalo ada lebih dan kurangnya mohon di maafkan dan sampai jumpa di post-postku yang lain bhay readers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com