Senin, 11 Mei 2015

Jangan Pernah Takut Deketin K-Popers!

Heiiii.... hei... kalian yang pada mantengin blog ini /lambai pada kamera/
Apa kalian punya temen K-Popers? Jangan pernah takut ya deketin mereka :). Ato jangan-jangan gebetan kalian yang K-Popers?. karena mereka itu setia kok selagi kalian juga setia sama mereka dan gak nyakitin mereka. kerena mereka itu sensitive terhadap perasaan mereka. mereka bisa rapuh karena mereka mempunyai cinta yang tulus.

Warning! Kalo kalian deketin Kpopers kalian bakal ketularan lo... hehehe.... banyak contohnya terutama temen-temenku satu kelas yang awalnya bukan K-Popers jadi ikutan K-Popers gegara kita satu geng suka SNSD hehehe.... Jadi K-Popers itu seru lo guys... Kpopers itu banyak kelebihannya :)




1 Setia
Bayangin aja deh guys readers... K-Popers itu bisanya liatin idolnya dari balik layar laptop;) gak pernah sekalipun megang ato bicara sama idolnya. Cuman bisa berhubungan sama idolnya di sosial media, itupun gak pernah di jawab. Tapi mereka tetep setia ngefans sama idolnya. Bayangin aja deh kalo kalian yang merhatiin anak Kpopers itu. Bakal diperlakukan apa coba sama mereka? Idolnya aja yang gak pernah ia pegang ia belaiin mati-matian apalagi kalian readers?


2. Gigih.
Mereka gigihnya itu to the max kawan. mereka aja rela nabung berhari-hari berbulan-bulan, nyisihin uang jajan mereka untuk beli tiket konser yang harganya selangit. belum juga mereka beli K-Pop Goods (barang berbau Kpop) yang harganya lumayan itu...


3. Mempunyai cinta yang tulus.
Kpopers yang udah jatuh cinta gak pernah abal-abalan. Mereka kalo sedang jatuh cinta sama seorang pasti bertahannya lama gak cuman kayak cinta monyet yang beberapa bulan ilang rasa cinta itu. karena dilirik-lirik Kpop mengandung unsur-unsur cinta yang kuat. Di lagu K-pop banyak menceritakan betapa berharganya cinta di hidupmu itu.


4. Berwawasan luas.
Yaiyalah K-Popers berwawasan luas. Mereka itu belajar bahasa Inggris ya dari Kpop. mereka liat translate-an lagu Kpop ya dari bahasa Inggris. mereka juga punya relasi di berbagai kota di Indonesia bahkan di luar negeri. Mereka tidak langsung juga belajar bahasa Korea juga lewat lagu, film, ato drakornya. Ato seenggak nya mereka tahu kata-kata ini "Naneun Jongsuk Imnida" mereka tahu pastinya arti dari kaliamat tersebut.



5. Keren
K-Popers terkadang gaya fashionnya niru idol mereka tuh... makanya separuh ato lebih dari Kpopers itu ya keren. Mereka kadang pake snapback, jaket, kaos, jeans, sama sepatu sneakers kalo jalan.

Gimana? K-Popers itu sebenenya seru kok kalo di ajak komunikasi. Tapi apa yang kalian pikirkan dengan Kpopers pikirkan ittu kadang berbeda. Seperti apa yang melintas ketika kalian denger cabe-cabean? Normal: Cewk gak bener Kpopers: Baekhyun. Ato kalian bicara "Its so fantastic" pasti akan di jawanb sama Kpopers "Fantastic baby dance wo... ooo... I wanna dance... dance... dance... dance.. dance.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com